Rabu, 23 Januari 2019

Terapi ke-4 Hasilnya Mengejutkan

Seperti yang sudah pernah saya ceritakan sebelumnya pada tulisan saya yang berjudul Kalung kesehatan Galaxur, disana saya ceritakan tentang terapi yang dijalani oleh istri saya mulai dari terapi pertama sampai terapi yang ketiga dengan hasil yang berbeda pada setiap terapi.

Terapi ke-4 Hasilnya Mengejutkan

Sebelumnya juga saya sudah tuliskan saat saya mencoba memberikan terapi pada istri saya untuk mencoba menjadi terapis kalung kesehatan Galaxur. Nah dari hasil terapi ini saya memutuskan untuk memberikan terapi lagi pada istri saya di tempat semula.

Beberapa hari lalu saya datang lagi ke tempat terapi kalung Galaxur tersebut untuk memberikan terapi lagi pada istri saya. Tanpa basa-basi akhirnya istri saya mulai di terapi. Kali ini hanya ada satu terapis saja dan kadang saya juga ikut memberikan terapi.

Karena setiap terapi itu minimal ada satu orang yang memegang pasien supaya tidak jatuh dari kursi, karena saat berlangsungnya terapi kadang pasien tidak mau diam dan gerak sana gerak sini dan bisa bahaya kalau pasien sampai jatuh ke lantai.

Saat awal terapi keadaan berjalan biasa saja, pasien mengeluarkan air liur tanpa henti dari mulutnya, kemudian terapis terus menggempur dengan jurus-jurus Galaxur terutama dengan api untuk membakar makhluk yang ada pada tubuh istri saya. Ternyata makhluk yang sudah diusir atau dikeluarkan pada saat terapi ketiga, bisa masuk lagi ke tubuh istri saya karena sempat melepas kalungnya.

Hampir lebih dari 50 menit tidak mau bersuara, saat ditanya hanya mangguk-angguk dan geleng-geleng kepala saja. Tidak mau mengaku dan katanya dia makhluk kiriman berupa siluman babi karena tidak mau mengaku maka proses penyiksaan terus berlanjut, setelah dibakar habis-habisan dengan api dan ditanya-tanya akhirnya setelah kepanasan dia mau mengaku dan baru mau berbicara.

Setelah itu baru kita interogasi siapa sebenarnya yang mengirim benda itu masuk ke tubuh istri saya dan kenapa dulu sudah keluar kok bisa masuk lagi? hampir dua puluh menit kita interogasi dan saya yang paling banyak bertanya tentang apa yang terjadi setahun belakangan ini terhadap istri saya terutama dengan meninggalnya anak saya yang pertama dan kedua karena penyakit yang sama sejak baru lahir.

Akhirnya saya dan istri pun tahu siapa dalang dari semua itu, selama ini kami sudah memprediksi orang yang salah, ternyata pelakunya bukan dia. Nah mungkin hanya itu sedikit cerita saya tentang hasil terapi kalung Galaxur yang keempat, semoga bermanfaat dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar