Minggu, 13 Januari 2019

Pengalaman Ikut Terapi Energi Galaxur di Bali

Pengalaman Ikut Terapi Energi Galaxur di Bali

Denpasar, 12 Januari 2019.  Hari ini Sabtu malam telah diselenggarakan acara Terapi energi Batu Galaxur untuk yang ke-33 kalinya yang berlokasi di Hotel Harris di jalan Sunset Road yang diikuti oleh banyak orang mulai dari yang pemula sampai terapis yang sudah berpengalaman yang sudah ikut training energi sampai 38 kali.

Saya sendiri merupakan peserta pemula karena ini pertama kalinya saya ikut Training energi Galaxur yang sudah ada sejak tahun 2008 lalu yang dirintis oleh Bapak Rudi yang juga sebagai pembicara pada malam sabtu itu.

Acara dimulai sekitar pukul 19.00 Wita, namun saya sudah sampai di hotel sekitar pukul 18.00 Wita karena janjian dengan senior saya. Setelah itu langsung naik ke ruangan tempat diadakannya seminar, kita daftar dulu untuk mendapatkan nomor kursi tempat duduk kita dan juga sekalian untuk mendapatkan nasi kotak untuk makan kita nanti.

Setelah itu sekitar pukul 19.00 Wita, kursi sudah penuh dan Pak Rudi pun sudah datang dan langsung naik ke panggung untuk memulai seminar yang akan berlangsung sekitar 3 jam itu. Di mulai dengan menyapa semua peserta dan juga mengucapkan selamat tahun baru juga selamat hari raya Galungan dan kuningan.

Baiklah kita langsung saja ke topiknya, apa saja yang dibahas saat training energi ke-33 Galaxur ini, dengan membawa catatan kertas besar sebanyak dua lembar, yang diklaim sebagai pewisik dari Tuhan, Bapak Rudi menjelaskan tentang beberapa hal yakni kita simak dibawah ini, maaf kalau saya rada lupa dan tidak teratur menulisnya karena saya sedikit lupa dan juga tidak ada catatan lain selain yang saya ingat di otak ini.
  1. Kembalikan Bali yang dulu, Bali sejak dulu terkenal dengan penduduknya yang ramah namun sekarang penduduk Bali keramahannya sudah mulai berkurang. Oleh sebab itu kita coba kembalikan keramahan Bali itu.
  2. Alam Bali sudah tidak seperti dulu, Bali yang terkenal sejuk dan bersih, perlahan mulai kotor entah apa sebabnya. Oleh sebab itu Pak Rudi mendukung aturan baru pemerintah untuk mengurangi pemakaian kantong plastik.
  3. Jangan percaya takhayul, percayalah hanya kepada Tuhan, setidaknya Anda percaya pada Dokter.
  4. Pak Rudi juga membahas bagaimana supaya kita bisa menabung bagaimana bisa mendapatkan tabungan 50 juta pertama karena menurut Pak Rudi untuk mencapai 50 juta itu yang susah, setelah lewat dari itu maka untuk mencapai diatas itu akan menjadi lebih mudah.
  5. Juga dibahas tentang masalah hutang, jika ada teman,saudara atau siapapun yang mau ngutang ke kamu maka jangan berikan. "Kalau saya gak kasi ngutang kamu sakit hati, kalau saya kasih hutang saya yang sakit hati karena susah ditagih, mendingan kamu aja yang sakit hati". kata pak Rudi itu jurus ampuh untuk membatalkan niat orang untuk ngutang.
  6. Setelah itu juga dibahas tentang rahasia energi, dimana kita semua memiliki energi positif dan itu bisa kita kendalikan.
  7. Selain itu dibahas juga tentang cara kita berdoa, karena Tuhan hanya mengaminkan doa manusia oleh seba itu kita yang berdoa dengan cara lain.
  8. Jangan terlalu banyak mengeluh, hidup harus disyukuri untuk mencapai kebahagiaan maka kita harus bersyukur dengan apa yang kita miliki.
Itulah beberapa poin yang dibahas dalam seminar training energi Galaxur yang ke-33, peserta yang datang selain dari Bali ada juga dari luar pulau dan juga da testimoni dari peserta yang dari Medan atas kesembuhan penyakitnya berkat memakai terapi Batu Galaxur.

Setelah itu ada namanya acara puncak atau malam puncak, sesi ini lah yang dicari oleh terapi yang sudah senior, karena pada sesi ini ada energi yang sangat besar. Saat sesi ini peserta harus menutup mata, sesi ini berlangsung kurang lebih selama 10 menit. Sesi inilah yang paling penting dalam training energi Galaxur.

Pengalaman Ikut Terapi Energi Galaxur di Bali
Selfie bersama salah satu Master Galaxur Bali
Pada sesi puncak ini apapun yang terjadi dengan peserta lain diharapkan untuk tidak membuka mata sampai Pak Rudi memerintahkan untuk membuka mata. Saat sesi puncak ini ada beberapa orang yang teriak-teriak panas. 

Galaxur ini merupakan anugerah dari Tuhan maka apapun itu yang kita terima itu merupakan anugerah dari Tuhan oleh sebab itu kita hanya berterimakasih kepada Tuhan atas apa yang kita terima saat ini tidak ada apapun yang bersumber selain dari Tuhan. Kekuatan energi ini berasal dari Tuhan maka berterimakasihlah kepada Tuhan. Jangan pernah merampas kekuasaan Tuhan.

Selanjutnya untuk informasi Training energi Galaxur yang ke-34 akan dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2019, jika ada yang tertarik untuk ikut, silakan mendaftar mulai sekarang, silakan daftar saja disini, silakan klik Agen Galaxur ini, terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar